Daerah

Dampak Pandemi, Laskar ASR Buton Bagikan Paket Sembako ke Anggotanya

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh wilayah di Indonesia sangat berdampak bagi aspek kehidupan masyarakat khususnya bidang ekonomi sehingga Laskar Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kabupaten Buton, bergerak memberikan paket bantuan sembako kepada anggotanya yang berada di desa Walompo dan desa wolowa baru, Selasa (16/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Laskar ASR memberikan paket sembako berupa beras, susu, teh, minyak goreng dan gula.

Rahman Pua selaku Ketua Laskar ASR Kabupaten Buton mengatakan pemberian paket sembako tersebut diberikan untuk meringankan beban anggota Laskar ASR yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Ada beberapa anggota Laskar ASR mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19, sehingga kami memberikan bantuan paket sembako kepada anggota kami di dua desa ini”, tuturnya.

Menurutnya, pemberian paket sembako kepada anggota Laskar ASR akan diberikan secara bertahap di desa lainnya.

“Memang paket ini tidak banyak, namun setidaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi rumah tangga anggota kami”, jelasnya.

Rahman berharap, pemberian paket ini selain untuk membantu ekonomi anggota Laskar tetapi untuk mempererat hubungan anggota Laskar ASR agar anggota semakin solid ke depannya.

Sementara itu, Saeful salah satu sahabat ASR berterima kasih atas bantuan Sembako dari Lembaga ASR. Menariknya, saat merima bantuan sembako, dia langsung mengucapkan terima kasih Pangdam.

“Alhamdulilah, Terimakasih Pangdam. Terimakasih Pak Andi Sumangerukka atas kebaikannya kepada kami sebagai rakyat kecil”, ucapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Dampak Pandemi, Laskar ASR Buton Bagikan Paket Sembako ke Anggotanya
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top