Daerah

Ratusan Anggota Polres Baubau Jalani Suntik Vaksin Covid-19

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Ratusan Anggota Polres Baubau menjalani vaksinasi tahap pertama di aula kemitraan Mapolres Baubau, Senin (15/03/2021).

Vaksinasi tahap pertama tersebut tidak diikuti seluruh anggota Polres karena jumlah vaksin yang terbatas.

Untuk tahap pertama vaksinasi, dari sekitar 500 jumlah total keseluruhan anggota Polres Baubau, yang mengikuti vaksinasi tersebut hanya sekitar 125 anggota saja.

Pemberian vaksin dilakukan secara berkala dan baru diberikan kepada jajaran perwira dan beberapa anggota Polres.

AKBP Zainal Rio Candra Tangkari selaku Kapolres Baubau mengatakan vaksin kali ini baru dilakukan di Polres baubau dan tidak dilakukan seluruh anggota polres.

“Vaksinasi tidak dilakukan ke semua karena pemberian vaksin dari pemerintah pusat yang datang hanya 550 vaksin dan harus diberikan beberapa intansi lainnya”, ucapnya.

Ia berharap melalui vaksinasi ini, semoga ada energi baru untuk terus melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksinasi ini bentuk perhatian pemerintah terhadap pelayan pelayan publik, maka manfaatkan dan gunakan dengan sebaik baiknya dan dipertangungjawabkan”, harapnya.

Sementara itu, pemberian vaksin selanjutnya untuk tahap kedua akan dilakukan pada dua minggu berikutnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Ratusan Anggota Polres Baubau Jalani Suntik Vaksin Covid-19
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top