Jalani Vaksinasi Tahap II, Pangdam Hasanuddin Didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin

LANGITSULTRA.COM | MAKASSAR – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka jalani Vaksinasi tahap ke II di Rumah Sakit Tk. II Pelamonia Jl. Jend. Sudirman Makassar, Senin (15/03/2021).

Pangdam terus memberikan contoh kepada anggota TNI dan masyarakat agar turut serta pada pelaksanaan vaksinasi guna menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Disetiap kesempatannya Mayjen Andi juga menegaskan bahwa vaksin yang telah dididistribusikan pemerintah ini sudah aman dan halal sesuai rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Badan Pengendali Obat dan Makanan (BPOM).

Bacaan Lainnya

Mayjen Andi pun meminta masyarakat tidak khawatir saat divaksin, atau meragukan kehalalan dan keamanan vaksin ini, karena sudah dijamin oleh pemerintah.

Pangdam juga berharap agar masyarakat menyadari setelah mendapatkan vaksin, bukan berarti sudah bebas dari Covid, untuk itu dirinya selalu berpesan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobiltas.

“Meskipun sudah divaksin protokol kesehatan tetap harus dijaga” tegasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Edito : Abdi

Pos terkait