DPD Gerindra Sultra Kembali Berbagi, Warga Butur Ucapkan Terima Kasih

LANGITSULTRA.COM | BUTUR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara dibawah pimpinan Andi Ady Aksar terus bergerak memberikan bantuan kepada kader, simpatisan dan masyarakat kurang mampu di Desa Lapero, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Buton Utara, Sabtu (13/32021).

Partai Berlambang Burung Garuda tersebut menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk keperdulian dan rasa empati partai terutama dimasa pandemi Covid-19.

Salah satu kader Partai Gerindra, Dadi Agusman mengatakan kegiatan ini merupakan perintah langsung DPP Partai Gerindra ke DPD agar turun membantu Kader, Simpatisan dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bansos ini diamanatkan mewakili DPD Sultra. Saya bangga berGerindra di partai Besutan Prabowo Subianto dan dibawah Kepemimpinan ketua DPD Sultra Andi Ady Aksar, karena telah turun dan hadir langsung menyentuh masyarakat. selama kami turun ke lapangan program yang dilaksanakan DPD mendapat respon positif dari simpatisan dan masyarakat bawah dengan kondisi yang masih mengalami pandemic,” terangnya.

Ia menambahkan, Bansos yang dilakukan hari ini di Desa Lapero yang masih merupakan daerah terpencil karena akses sangat sulit baik dari segi infrastruktur seperti jalan yang masih sangat sulit dilewati dan belum adanya akses jaringan komunikasi.

“Oleh karena itu, Gerindra melakukan bansos pembagian ratusan sembako yang dimulai hari ini di Desa Lapero, kemudian beberapa Desa lainnya untuk meringankan beban kader, simpatisan dan masyarakat yang kurang mampu”, tambahya.

Sementara itu, Gede Mastra Wijaya mewakili masyarakat Desa Lapero yang menerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pendiri Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Lapero apalagi dengan terhambatnya roda ekonomi disituasi pandemi Covid-19.

“Semoga Pak Prabowo dan Ketua DPD Gerindra Sultra selalu sehat walafiat dan kegiatan kemanusiaan seperti ini terus berlanjut. Terima kasih telah membantu serta memperhatikan masyarakat Buton Utara”, ucapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait