Berbagi Sembako, ASR Milenial Koltim Peduli Sesama

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia membuat daya beli sebagian masyarakat rendah, hal tersebut juga dialami warga kolaka timur dimana minimnya minat beli masyarakat dikarenakan pendapatan ekonomi yang kurang dampak dari pandemi tersebut.

Hal tersebut menjadi dasar bagi Lembaga Sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR) Milenial Kabupaten Kolaka Timur untuk hadir dan peduli kepada rakyat dengan membagikan sembako kepada masyarakat, Sabtu (13/3/2021).

Akbar selaku Koordinator ASR Koltim mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita membagikan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk peduli kami sebagai Milenial ASR Koltim untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan”, Ungkapnya.

Pihaknya tidak menampik bahwa situasi sekarang banyak masyarakat yang mengeluh karena keadaan ekonomi yang memang menurun dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan hari ini bisa meringankan dan mengurangi beban masyarakat”, harapnya.

Sementara itu, Marlina salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Andi Sumangerukka yang memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Andi Sumangerukka karena memberikan bantuan ini yang sangat bermanfaat”, ucapnya.

Kegiatan tersebut tidak lepas dari dorongan dan arahan bapak Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE selaku Pendiri Yayasan Sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR) yang bergerak dibidang sosial.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait