Jumat Berbagi, Milenial ASR Kendari Gelar Bakti Sosial

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kelompok pemuda yang tergabung dalam Aku Sayang Rakyat (ASR) kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, milenial ASR berbagi makanan kepada masyarakat kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilakukan di sekitar lampu merah pasar baru, Jum’at (12/3/2021).

Rendi Tabara selaku kordinator sahabat ASR mengatakan kegiatan berbagi tersebut merupakan rutinitas disetiap hari Jum’at selain itu kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1442 Hijriyah.

“Kegiatan kami lakukan atas inisiatif dari teman teman untuk berbagi bersama dengan masyarakat kota Kendari serta memperingati hari Isra Miraj, kedepan kegiatan ini akan terus kami lakukan disetiap hari Jumat dengan tema ASR berbagi”, Ungkap.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial tersebut akan di lakukan setiap hari jum’at, pada sudut kota Kendari, dan berharap semoga kegiatan- kegiatan selanjutnya, melibatkan banyak pihak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga kedepannya kegiatan yang kami lakukan disetiap sudut kota Kendari terus berlanjut, saya juga berharap nantinya semakin banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, apalagi kegiatan ini positif”, harapnya.

Ia menambahkan, semoga kegiatan tersebut bukan hanya teraplikasi kepada Sahabat ASR, tetapi seluruh elemen pemuda maupun mahasiswa untuk bersama-sama dalam melakukan kegiatan yang bersifat sosial seperti ini.

“untuk sahabat ASR semoga kedepan dapat memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat lagi untuk warga kota Kendari dan Sulawesi tenggara pada umumnya”, Tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait