Daerah

Peduli DPC Dan PAC, DPD Gerindra Sultra Salurkan Bantuan Sembako

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra menyalurkan bantuan sembako kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Konawe Selatan.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian DPD Partai Gerindra Sultra untuk meringankan ekonomi seluruh kader partai di tengah pandemi Covid-19.

DPD Partai Gerindra Sultra yang dinahkodai Andi Adi Aksar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada seluruh DPC dan PAC Partai Gerindra Sultra Se-Kabupaten Konawe Selatan.

Penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sultra dan dilakukan secara simbolis kepada DPC dan PAC oleh Safarullah selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan penyaluran sembako ke masing-masing DPC dan PAC sebagai bentuk kepedulian dan empati yang ditunjukkan ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

“Karena ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Adi Aksar ingin membantu meringankan beban ekonomi para kader partai di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda”, terangnya.

Untuk diketahui, total bantuan sembako yang diberikan kepada DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan sebanyak 2500 paket.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Peduli DPC Dan PAC, DPD Gerindra Sultra Salurkan Bantuan Sembako
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top