Sepasang Kekasih Yang Viral Beberapa Waktu Lalu, Akhirnya Menikah

LANGITSULTRA.COM | BUSEL – Pelajar SMP di Kabupaten Buton Selatan yang viral setelah mendaftar pernikahan di KUA akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. kedua mempelai mengikuti proses ijab kabul di rumah mempelai wanita di Kelurahan Laompo Kecamatan Batauga, sabtu (6/3/2021).

Proses ijab kabul hanya diikuti dua keluarga saja yakni mempelai pengantin dengan jumlah yang terbatas. Proses ijab kabul trsebut berjalan lancar hingga disambut suka cita dan tepuk tangan dari keluarga yang menghadiri.

dalam proses ijab kabul kedua pengantin mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Samsul Ridi kepala Kantor Urusan Agama Batauga mengatakan proses ijab kabul berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun

“Alhamdulillah, proses ijab kabulnya berjalan dengan baik dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan”, Jelasnya.

MG masih duduk di bangku kelas tujuh SMP dan calon mempelai wanita FN masih duduk di bangku kelas sembilan di sekolah yang sama.

sementara itu, keluarga dari kedua mempelai tetap membimbing pasangan pengantin baru tersebut hingga keduanya dewasa dan menjalani pernikahan keluarga yang harmonis.

Amirullah Perwakilan keluarga mempelai wanita mengatakan pernikahan keduanya merupakan pernikahan dini dan keluarga masih tetap harus memberikan bimbingan kepada kedua pasangan suami istri yang masih dibawah umur.

“Walaupun telah menikah, kedua pasangan muda itu masih tetap harus melanjutkan pendidikannya”, tuturnya.

Sebelumnya, MG (14) dan FN (16) viral di media sosial usai Kantor Urusan Agama Batauga mengunggah pengumuman terkait pendaftran calon pengantin kedua pasangan tersebut.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait