Jaga Soliditas Kader, DPC Partai Gerindra Buton Gencar Konsolidasi

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara terus menerus melakukan penguatan baik virtual maupun tatap muka langsung Ditengah masa pandemi covid-19.

Tentunya kegiatan tatap muka yang digelar oleh kader Partai Gerindra tersebut, tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan yang berlaku.

Seperti yang diketahui, DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton berkunjung ke PAC dan Anak Ranting di Desa Holimombo, Desa Bajo Bahari, Desa Koholimombono, Kecamatan Wabula, Sabtu (06/3/2021).

Bacaan Lainnya

Selain Kecamatan Wabula, DPC Partai Gerindra juga ikut menyambangi anak ranting nya di Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo.

Rahman Pua selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, mengatakan tentunya bahwa kegiatan hari ini selain untuk memberikan bantuan sembako untuk para kadernya yang terdampak Pandemi Covid-19, juga adalah untuk memastikan para kadernya agar tetap solid.

“Apa yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra pada beberapa minggu ini tidak terlepas dari apa yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar untuk terus menjaga soliditas kader”, tuturnya.

“Jadi apa yang selama ini kita perbuat itu semua tidak terlepas dari apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Olehnya itu, kami sebagai pengurus DPC Partai Gerindra ini terus bekerja keras dan tetap memelihara konstituen,” sambungnya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Buton dari Fraksi Partai Gerindra La Maulana saat ditemui menyampaikan bahwa aktivitas Partai Gerindra tidak akan berhenti sekalipun ada Pandemi.

“Konsolidasi kader dan pengurus DPC Partai Gerindra terus kami lakukan dalam upaya menjaga dan memelihara konstituen”, terangnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait