Daerah

Perkuat Struktur Partai, DPC Gerindra Buton Bagikan Sembako

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton melakukan kunjungan ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan anak ranting di Kecamatan Lasalimu Selatan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua turur didampingi jajaran pengurusnya bersama dengan pengurus PAC dan anak ranting se-Kecamatan Lasalimu Selatan.

Kunjungan terselenggara di Dusun Wapilamba, Desa Lasalimu Pantai, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (03/3/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua mengatakan penguatan struktur organisasi PAC dan anak ranting sangat penting dalam memperkuat partai dalam menghadapi proses demokrasi.

“Partai politik memiliki peranan penting dalam mewujudkan demokrasi yang bermartabat, namun keberhasilan partai khususnya, Partai Gerindra harus ditopang dengan struktur PAC dan anak ranting yang kuat dan kokoh,” katanya.

Selain itu ia menambahkan bahwa untuk memperkuat struktur partai, kehadiran DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton kali ini adalah untuk memberikan paket bantuan sembako terhadap pengurusnya di Kecamatan Lasalimu Selatan yang terdampak Covid-19.

“Selain memperkuat struktur partai juga kita hadir disini untuk membagikan paket sembako kepada kader Gerindra di seluruh kecamatan Kabupaten Buton yang terdampak Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Rahman Pua bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan juga Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang telah banyak memberikan bantuan paket sembako terhadap kadernya di Kabupaten Buton yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami ini hanya merupakan perpanjangan tangan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Pak Andi Ady Aksar untuk mencermati kondisi partai dan menjaga keharmonisan di internal partai, maka itu kebijakannya kita membangun kebersamaan di keluarga besar Partai Gerindra Kabupaten Buton,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, La Maulana selaku Anggota DPRD Kabupaten Buton dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan, kegiatan ini telah dilakukan dibeberapa kecamatan melalui pembagian paket sembako terhadap pengurus Partai Gerindra.

“Kita telah melaksanakan penguatan struktur PAC dan anak ranting sudah kita laksanakan beberapa hari lalu diantaranya Kecamatan Wabula dan juga Kecamatan Pasarwajo,” ujarnya.

La Maulana berharap semoga PAC dan anak ranting bahu-membahu memperkuat partai berlambang kepala burung Garuda itu, “semoga pengurus selalu bersinergi untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Buton,” tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Perkuat Struktur Partai, DPC Gerindra Buton Bagikan Sembako
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top