Daerah

Semangat Berbagi, DPC Partai Gerindra Buton Kembali Salurkan Sembako

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kembali membagikan sembako terhadap pengurus PAC Kecamatan Pasarwajo, Pengurus Ranting Desa Banabungi dan Pengurus Ranting Desa Laburunci.

Penyaluran sembako ini berlangsung secara simbolis yang diserahkan oleh Bendahara Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Agus C Gemmy di Sekretariat DPC Partai Gerindra di Desa Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Selasa (02/2/2021).

Andi Agus C Gemmy selaku Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Sultra, mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian DPD Partai Gerindra terhadap kader-kader Partai di daerah yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Yang kita bagikan ini semua kepada kader-kader kita sesama Partai Gerindra, merupakan wujud kepedulian kami kepada kader-kader kami yang ada di daerah yang terdampak Covid-19,” ucapnya usai menyerahkan secara simbolis bantuan sembako terhadap salah seorang anggota partai Gerindra.

Bantuan sembako tersebut menurutnya merupakan inisiatif dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang sangat peduli terhadap kader-kadernya di wilayah Sultra khususnya wilayah Kabupaten Buton.

“Sembako ini merupakan support atau semangat dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Jadi secara tidak langsung kami menyadari bahwa kader-kader kami yang ada di daerah itu mau tidak mau atau suka tidak suka pasti terdampak. Jadi inilah wujud kepedulian kami dari DPD Sultra untuk memberikan bantuan sembako terhadap kader-kader yang ada di daerah seperti Pengurus DPC dan Pengurus PAC maupun Pengurus Ranting,” tuturnya.

Tidak jauh berbeda, Ketua DPC Partai Gerindra, Rahman Pua mengatakan pemberian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton kepada sesama pengurus yang ada di tiap-tiap Kecamatan maupun desa/kelurahan.

“Kami menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pengurus Partai Gerindra yang terdampak Pandemi Covid-19,” katanya.

Selain itu Rahman Pua juga menyampaikan bahwa sebelumnya ia bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton menyerahkan bantuan sembako kepada Pengurus Partai Gerindra di Kecamatan Wabula.

“Nantinya pembagian paket sembako ini akan terus kita bagikan kepada pengurus-pengurus Partai Gerindra yang ada di tujuh kecamatan wilayah Kabupaten Buton,” pungkasnya.

Rahman Pua juga mengucapkankan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPD Partai Gerindra Sultra yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap pengurus-pengurusnya di wilayah Kabupaten Buton yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sementara itu, La Maulana Anggota DPRD Kabupaten Buton dari Fraksi Partai Gerindra, mengatakan bahwa pemberian sembako tersebut diperuntukkan bagi para Pengurus DPC, Pengurus PAC dan Pengurus Ranting yang benar-benar tidak mampu dalam masa Pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako tersebut Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Sultra Andi Agus C Gemmy, Ketua DPC Partai Gerindra Busel H. Adios, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua, Anggota Fraksi DPRD Kota Bau-bau La Ode Hadia, Anggota Fraksi DPRD Busel Taufik, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Buton, La Maulana, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, PAC Pasarwajo, Ranting Desa Banabungi dan Ranting Desa Laburunci.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Semangat Berbagi, DPC Partai Gerindra Buton Kembali Salurkan Sembako
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top