Daerah

Jalin Silaturahmi, ASR Kepton Tatap Muka bersama Pemuda

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Untuk Menjalin Silaturahmi ASR Kepulauan Buton (Kepton) menyelenggarakan dialog bersama kelompok Pemuda di Kota Baubau, Kegiatan ini berlangsung di Aula Metro Entertaint dengan topik Menjadi Pemuda Tangguh dan Mandiri di Era Milenial, Selasa (2/3/2021).

Tonni Lim Putra selaku Ketua Tim ASR Kepton mengungkapkan selain menjalin silaturahmi, dalam pertemuan yang digelar bersama kelompok Pemuda Kota Baubau itu, guna mempromosikan Visi dan Misi ASR.

Lebih lanjut Ia menuturkan, diskusi yang digelar ini untuk membahas keterlibatan pemuda dalam melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan di Kota Baubau.

“Kami menggandeng elemen-elemen pemuda untuk bisa bersama-sama melakukan aksi sosial,” tuturnya.

Kepala Sekretariat ASR Kepton, Arifan Graha yang memimpin jalannya diskusi itu mengapresiasi kelompok pemuda yang hadir dalam diskusi itu.

Untuk itu, hasil dalam diskusi ini kedepannya akan digelar pertemuan kembali guna membahas agenda kegiatan ASR Kepton yang mengarah pada bakti sosial kemasyarakatan.

“Hasil diskusi kami, nantinya akan ada pertemuan selanjutnya. Untuk membahas kegiatan-kegiatan ASR Kepton”, jelasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Jalin Silaturahmi, ASR Kepton Tatap Muka bersama Pemuda
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top