Daerah

DPC Gerindra Buton Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Pandemi

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Sebagai Bentuk kepedulian Terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buton kembali menyalurkan bantuan.

Pengurus Gerindra Kabupaten Buton menyalurkan paket sembako pada dua Desa di Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton, Minggu (28/2/2021).

Rahman Pua selaku Ketua DPC Gerindra Buton mengatakan, ia beserta struktur partai melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kesesama masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dampak covid di Desa Wabula, Desa Wasampela Kecamatan Wabula.

“Kami melakukan kegiatan berbagi dalam rangka peduli dampak covid di Desa Wabula, Desa Wasampela Kecamatan Wabula,” ucap Rahman Pua.

Diketahui ketua umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto sebelumnya telah menyerukan kepada semua kadernya untuk bahu membahu dalam membantu masyarakat terutama yang mengalami kesulitan ditengah Pandemi Covid19.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

DPC Gerindra Buton Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Pandemi
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top