Ringankan Beban Korban Kebakaran, ASR dan ASLI Salurkan Bantuan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kebakaran yang terjadi di kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menyebabkan tiga rumah ikut ludes dan hilangnya tempat tinggal mereka pada selasa dini hari (23/02/2021).

Untuk itu lembaga sosial ASR bersama ASLI spontan kelokasi kejadian menyerahkan bantuan guna memberikan rasa empati dan meringankan beban para korban.

Turut hadir Pembina ASLI yakni Abdul Rasak mengungkapkan, “bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban mereka yang sedang dilanda musibah dan Ini merupakan wujud kepedulian ASR dan ASLI kepada para korban kebakaran yang turun langsung ke lokasi kejadian”, Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama juga dituturkan oleh Andi Sulolipu “karena maraknya kebarakan yang disebabkan arus pendek, pihaknya akan menindak lanjuti untuk melakukan pembahasan bersama PLN”, Tuturnya.

Ia menambahkan “Selain kita berikan bantuan, kami juga akan membahasnya di DPRD guna tindak lanjut terkait maraknya kebakaran yang bersumber dari arus listrik”, Tambahnya.

Salah satu korban kebakaran saat ditemui bernama Intan berterima kasih kepada tim ASR dan ASLI yang telah peduli dengan kondisi mereka.

“Terima kasih kepada ASR dan ASLI yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk kami, Bantuan ini akan saya gunakan untuk membeli ramuan rumah”, Tutupnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Abdi

Pos terkait