Peduli Kebersihan, Relawan ASR Butur Bersihkan Masjid

LANGITSULTRA.COM | BUTUR – Relawan Aku Sahabat Rakyat ( ASR ) Kembali menggelar Bakti Sosial ( Baksos ) dengan melibatkan pemuda Buton Utara. Agenda yang dilakukan yakni membersihkan salah satu masjid di Kelurahan Bonelipu, Kecamatan Kulisusu.

ASR merupakan lembaga gagasan kepedulian yang diprakarsai oleh Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Lembaga ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sultra dengan melakukan kegiatan – kegiatan yang berfokus untuk kesejahteraan masyarakat.

Dadi Agusman S.Pi selaku Koordinator Lapangan ASR menuturkan, “kehadiran ASR di Butur berorientasi pada kerja-kerja nyata sebagai ujung tombak menghimpun aspirasi kaum milenial dan masyarakat Butur”, Tuturnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan kegiatan awal ASR dan ke depan ASR akan hadir dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya”, Sambungnya.

usai melaksanakan baksos pemuda milenial ASR berdialog dengan masyarakat. Tujuannya untuk mengenal lebih dekat permasalahan masyarakat.

“Alhamdulillah, ASR disambut dengan penuh kekeluargaan. Dalam diskusi bersama ASR Butur telah menyerap dan akan merekomendasikannya kepimpinan tertinggi ASR di tingkat provinsi Sulawesi tenggara,” Jelasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh Pemuda Butur Wawan S.Pd berharap “kegiatan yang digagas ASR tidak sampai disini saja. Kedepannya ada kegiatan-kegiatan ASR yang bisa meningkatkan ekonomi, kesehatan dan pendidikan di tengah wabah Covid-19”, Harapnya.

“Kami sangat berterima kasih dan berharap kepada ASR, nantinya ada lagi kegiatan lanjutan yang bisa meningkatkan ekonomi, kesehatan dan pendidikan ditengah tengah wabah Covid-19”, Tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait