Milenial ASR Kolaka, Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Jadi Bumi Mekongga

LANGITSULTRA.COM | KOLAKA – Milenial Aku Sayang Rakyat (ASR) kecamatan Latambaga mengadakan Bakti Sosial (Baksos) jelang perayaan hari jadi Kabupaten Kolaka ke-61 tahun, dengan membersihkan beberapa rumah ibadah yang ada serta tempat pemakaman umum (TPU).

Ilham selaku koordinator ASR Kecamatan Latambaga menuturkan, dalam rangka menyambut ulang tahun kabupaten Kolaka Milenial setempat menggelar kegiatan Baksos, dimana terdapat beberapa titik yang akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

“Jadi sasaran baksos kami di masjid dengan melakukan pembersihan juga dia lokasi TPU. kedepnya kami akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan juga membantu masyarakat yang tidak mampu,” katanya saat ditemui media ini, Rabu (24/2).

Bacaan Lainnya

Sementara itu koordinator ASR kabupaten Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, milenial ASR terus konsisten untuk memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat.

Terlebih disituasi pandemi Covid-19 saat ini, tentunya dibutuhkan perhatian untuk bisa membantu antar sesama.

“Insya allah milenial ASR akan terus berkontribusi bagi daerah dan masyarakat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sekretaris Lurah (Seklur) Kolakaasi Sendi Jayadi Alex, yang sekaligus pengurus Masjid Nurul Vadya memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh milenial ASR dalam melakukan bakti sosial.

Selain itu, dirinya juga berharap agar kedepannya pendiri milenial ASR bisa memberikan kontribusi secara langsung dalam membantu pembangunan pondok tahfidz Nurul Vadya.

“Kami berharap semoga bapak Pangdam dapat membantu untuk pendirian Pondok Tahfidz Nurul Vadya,” harapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait