PMB dibuka, Ini Alasan memilih STMIK Bina Bangsa!

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer ( STMIK ) Bina Bangsa merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang berkonsentrasi pada bidang Teknologi Informasi. Sebagai perguruan tinggi yang berkomitmen untuk menjadi yang terbaik terutama di wilayah Indonesia bagian Timur, STMIK Bina Bangsa telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang menunjang.

Selain itu, perguruan tinggi swasta ini juga memiliki dosen dan praktisi yang berpengalaman di bidang pendidikan dan industri serta berperan dalam pengembangan karakter Individunya. Peningkatan ini, berorientasi guna mempersiapkan mahasiswa yang terampil dan siap menjawab tantangan yang akan memasuki ranah dunia kerja di era revolusi industri 4.0. dan Society 5.0

Asmira S.Kom.,ME.,M.Kom Selaku Wakil Ketua II menuturkan bahwa “alasan memilih kampus STMIK Bina Bangsa Karena disamping Prospek Kerja Banyak, Ilmu yang didapat menarik terlebih di era saat ini, Teknologi Komputer sangat memegang peranan dalam perkembangan dunia”, Tuturnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan “Jurusan Ilmu Komputer merupakan jurusan yang sangat dibutuhkan saat ini, mengingat kita selalu membutuhkan teknologi untuk beraktifitas dan ini merupakan suatu mode yang tidak bisa dihentikan karena sangat berpengaruh terhadap seluruh aspek kehidupan”, Tambahnya.

“Melalui teknologi, peluang usaha untuk memulai startup terbilang cukup luas karena angka pengusaha di Sultra masih rendah dan animo masyarakat terhadap produk dan layanan berbasis teknologi juga semakin bertambah sehingga mahasiswa akan memiliki banyak gagasan terhadap startup teknologinya”, Tutupnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : CK

Pos terkait