Daerah

Berbagi Untuk Sesama, Bantuan DPD Gerindra Sultra Tiba di Sulbar

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Bantuan Kemanusiaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra yang diberangkatkan menuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kini telah sampai dan telah disalurkan di dua Kabupaten yakni Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.

Hal tersebut dibenarkan Ilham Husain yang merupakan salah satu Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sulbar saat dikonfirmasi awak media melalui via telponnya yang membenarkan bahwa bantuan dari DPD Gerindra Sultra yang di Pimpin oleh Andi Ady Aksar telah sampai di Sulbar.

“Bantuannya sudah sampai Senin 15 Februari malam hari. Dan pagi harinya langsung kami distribusikan di dua Kabupaten yaitu Mamuju dan Majene”, ujarnya.

Ia menambahkan, “pendistribusian sampai hari ini (17 Februari 2021) dirinya bersama pengurus Gerindra Sulbar masih terus menyalurkan bantuan. Untuk di Kabupaten Majene bantuan DPD Gerindra Sultra telah tersebar di Kecamatan Malunda seperti Desa Deking dan Desa Maliaya”, Tambahnya.

“Sedangkan untuk di Kabupaten Mamuju telah disebar di Kecamatan Tapalang yaitu Desa Botteng, Desa Taan, dan Kecamatan Simboro di Desa Botteng Utara”, Jelasnya.

Ilham Husain juga membeberkan bahwa dirinya mewakili masyarakat Sulbar yang terkena bencana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra terkhusus Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Yang telah bersedia meluangkan waktu guna menggalang bantuan untuk masyarakat Sulbar yang sedang terkena bencana alam.

“Masyarakat sangat antusias menerima bantuan dari DPD Gerindra Sultra mengingat bantuan yang diberikan seperti susu formula untuk anak kecil, Pampers dan juga tikar yang sangat berguna ditengah kondisi saat ini di Sulbar sangat dibutuhkan oleh korban bencana”, tutupnya.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melalui Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah mengucapkan sukur. Dimana bantuan yang diinisiasi oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar telah sampai dan telah dinikmati oleh masyarakat yang menjadi korban bencana di Sulbar.

“Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Kader Partai Gerindra Sultra terkhusus Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Sebab, bantuan terkumpul berkat inisiatif ketua DPD Gerindra Sultra untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Sulbar,” tutupnya.

Laporan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top