Gegap Gempita HUT Ke 13, Gerindra Sultra Pemantapan Kader Menyambut Pemilu 2024

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra baru saja memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 13 tahun.

Di Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai wujud rasa syukur, DPD Gerindra Sultra melakukan berbagai kegiatan berupa Kegiatan Revolusi Merah, Revolusi Putih, dan juga kegiatan pengumpulan donasi bagi korban gempa Sulbar.

Dalam Semarak HUT Gerindra tersebut, Gerindra Sultra juga kedatangan tamu istimewa.

Bacaan Lainnya

Raslin salah satu panitia HUT Gerindra, saat ditemui Mengungkapkan “Jadi sebagai wujud rasa syukur di hari jadi Gerindra yang ke 13 tahun, Gerindra Sultra mengumpulkan kader Se-Sultra guna menguatkan kader untuk sigap menghadapi berbagai momentum politik”, Ungkapnya di Hotel Azizah, Kamis (11/2/2021).

Ia juga menambahkan, “Setiap kegiatan yang dilakukan Gerindra, Selalu menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta wajib melakukan swab anti gen. dari 200 orang. Semua sudah dilakukan swab anti gen. Selain itu kami juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19:, Tambahnya

Pada kesempatan ini, Sekjen Gerindra H Ahmad Muzani akan memberikan penguatan kepada seluruh kader Gerindra.

“Ada konsolidasi kader, tentu ini adalah penguatan kepada kami agar tetap solid guna mempersiapkan diri menyambut Pemilu serentak di 2024 mendatang:, Tandasnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Abdi

Pos terkait