Daerah

Suksesi Revolusi Merah, DPD Gerindra Sultra Bakti Untuk Negeri

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Usai sukses melaksanakan Gerakan Revolusi Putih, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra berkolaborasi bersama PMI Kendari menggelar kegiatan Donor Darah.

Rentetan kegiatan dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke -13 yang bertema Revolusi Merah, berhasil mengumpulkan 55 kantong darah dari para pengurus, kader hingga simpatisan partai.

Andi Ady Aksar selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sultra mengatakan “Revolusi Merah merupakan program DPP yang rutin dilaksanakan oleh seluruh pengurus di setiap tahunnya dalam meramaikan HUT yang ke 13”, Ucapnya.

“Ini merupakan aksi kemanusiaan dan alhamdulilah kami berhasil mengumpulkan 55 kantong darah”, Tambahnya Sabtu, (6/2/2021).

Ady berharap kantong darah yang telah dikumpulkan bisa sangat bermanfaat. “Saya berharap ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, tutupnya.

Sementara itu, Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kendari Dr. Resti Yulianita mengatakan dari 63 jumlah peserta yang terdaftar, hanya 55 orang yang dinyatakan bisa mendonorkan darah.

“Sementara sisanya yang tidak bisa ikut berpartisipasi memang tidak bisa karena alasan tertentu sehingga mereka tidak bisa melakukan donor darah”, ujarnya.

“Sebanyak 55 kantong darah tersebut Nantinya kita akan serahkan ke PMI untuk digunakan”, Imbuhnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top