Gaungkan Revolusi Putih, DPD Gerindra Sultra Kembali Berbagi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara, masih Menggelar rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 pada Jumat (5/2/2021).

Dalam agendanya tersebut, Partai Berlambang Burung Garuda itu membagikan susu dan sembako di berbagai wilayah diantaranya Madrasah Tsanawiyah dan Pondok Pesantren di Kota Kendari.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Mengatakan “Kegiatan Sosial Yang Dilaksanakan Pihaknya, Tidak Lain Wujud Kependulian Dan Empati Partai Gerindra Sultra Kepada Mereka Yang Membutuhkan”. Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain Itu, Sumbangan Sembako Yang Diberikan Merupakan Hasil Pengumpulan Dari Kader Dan Simpatisan Partai Gerindra Sultra.

“Dalam Pengumpulan Dan Pemberian Sembako Ke Panti Asuhan, DPD Gerindra Sultra turut melibatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari”. Tambahnya.

Kegiatan Bakti Sosial yang digagas Oleh DPD Partai Gerindra Sultra Merupakan Agenda Tahunan Yang Dilaksanakan Jelang Hari Ulang Tahun Partai Gerindra.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Abdi

Pos terkait