Daerah

Jalin Kerja sama, Kapolda dan PBNU Sultra Siap Bersinergi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra berkunjung ke pengurus wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Sulawesi Tenggara.

Agenda itu merupakan perjanjian kerja sama dalam mencegah dan menangkal radikalisme, teroris dan intoleransi di sultra.

Irjen Pol Yan Sultra mengunjungi Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Sulawesi Tenggara guna melakukan silaturahmi.

Kunjungan yang dilaksanakan kapolda dan penjabat utama Polda Sultra, dirangkaikan dengan penanda tanganan perjanjian kerja sama (MOU) tentang upaya mencegah dan menangkal Radikalisme, Terorisme dan Intoleran di Bumi Anoa.
 
Kapolda Sultra mengatakan “untuk menangkal radikalisme, terorisme dan intoleran diperlukan kerja sama oleh seluruh pihak.” Tuturnya.

Untuk itu, kedatangan di PBNU ialah guna melakukan kolaborasi dan konvensi dalam menangkal radikalisme dan terorisme.

Sementara itu, Ketua NU Sulawesi Tenggara Muslim mengatakan “PBNU Sultra selalu siap dalam bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menangkal radikalisme terorisme dan intoleran di sulawesi tenggara.” Ucapnya.

PBNU Sultra sangat akrab dengan program deradikalisasi untuk mengajak masyarakat dalam hidup damai.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top