Rayakan HUT ke-13 Partai Gerindra, DPD Sultra adakan Bakti Sosial

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) hendak melaksanakan berbagai kegiatan sosial di bumi anoa. Kegiatan sosial tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 13 tepat pada tanggal 6 Februari 2021 mendatang.

Berbagai agenda positif untuk menyambut hari jadi Partai berlambang Garuda tersebut, seperti kegiatan Revolusi Putih, Revolusi Merah dan pengumpulan Bansos untuk korban Bencana di Sulawesi Barat.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, “Safarullah menjelaskan bahwa kegiatan penyambutan HUT Gerindra adalah agenda rutin partai setiap tahunnya”. Tuturnya.

Bacaan Lainnya

“Akan ada tiga kegiatan pertama itu revolusi putih dimana revolusi putih ini adalah program Pak Prabowo dimana akan dilaksanakan pembagian susu kepada masyarakat yang akan dilaksanakan 5 Februari nanti,” sambungnya.

Kegiatan kedua adalah Revolusi Merah yaitu kunjungan ke panti asuhan dan pesantren. Selain itu ada juga donor DARAH yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Partai Gerindra 6 Februari. Dimana dalam kegiatan donor darah tersebut akan dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sultra.

“Untuk Donor darah ini terbuka untuk umum, jadi setiap masyarakat yang ingin berpartisipasi mendonorkan darahnya silahkan datang di kantor DPD Partai Gerindra tanggal 6 Februari,” lanjutnya.

Dan diakhir kegiatan sebagai puncak dari acara adalah pengumpulan bantuan untuk korban musibah di Provinsi Sulawesi Barat. Dimana dalam penggalangan tersebut seluruh anggota DPD Gerindra Sultra dan juga seluruh DPC se Sultra ikut berpartisipasi mengumpulkan berbagai bantuan.

“Jadi bansos yang akan dikirim nanti berupa pakaian bekas, sembako, susu formula untuk bayi dan anak-anak hingga obat-obatan,” tutupnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Abdi

Pos terkait