Desain Mirip Istana Negara, Kantor Desa Alipato Diresmikan

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Bupati Kolaka Utara (Kolut) Drs. Nur Rahman Umar, MH, meresmikan Kantor Desa Alipato kec. Pakue, sabtu (30/01/2021) siang.

Acara peresmian kantor desa yang tampak menyerupai istana kepresidenan itu berlangsung sederhana dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati Kolut menghimbau agar keberadaan kantor yang baru ini menjadi penyemangat perangkat desa dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, “dengan adanya kantor baru ini agar aparat desa aktif berkantor dan memberi pelayanan kepada masyarakat dengan baik”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Bupati mengajak masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid dengan disiplin protokol kesehatan.

Ia menambahkan awal februari 2021 akan dimulai proses pemberian vaksin, dimana dirinya yang akan divaksin pertama, “dengan harapan masyarakat jangan takut dan termakan dengan berita- berita hoaks”, tutupnya.

Untuk diketahui, di Kolaka Utara selain kantor Desa Alipato yang baru diresmikan, terdapat juga Kantor Desa Loka yang mirip istana negara, berada di puncak gunung Kecamatan Porehu.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait