Daerah

Gerindra Dirikan Posko Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Sulbar

LANGITSULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui sekretarisnya, Safarullah menyampaikan, turut berempati atas bencana alam yang menimpa masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar).

Duka yang dialami Korban Gempa Sulbar, ikut dirasakan Partai Gerindra Sultra dengan bergerak cepat mengadakan aksi sosial serta pendirian posko kemanusiaan.

“Ini soal kemanusiaan, siapapun dapat turut serta membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Sulbar”, ungkapnya, saat ditemui di kantor DPD Gerindra Sultra, Rabu (19/1/2021).

Safarullah menambahkan, Gerindra Sultra, mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuan berupa pakaian dan donasi lainnya yang kemudian akan disalurkan kepada warga terdampak bencana alam di Majene dan Mamuju Sulbar.

“Posko yang didirikan ini terbuka untuk umum. Jadi siapapun yang punya niat baik tulus dan ikhlas berdonasi silahkan mengunjungi kantor DPD Gerindra Sultra sebagai posko bantuan”, terangnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top