Daerah

Mahasiswa Galang Dana Peduli Korban Gempa Majene dan Mamuju

LANGITSULTRA.COM, BAUBAU – Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Buton melakukan aksi galang dana untuk membantu korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (19/1/2021) siang.

Kegiatan ini terlaksana di beberapa titik perempatan lampu merah dalam kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra). Yang dimulai sejak pagi hingga malam hari.

Penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Majene dan Mamuju.

Kegiatan ini telah berlangsung selama dua hari, dan mendapat respon positif dari pengendara yang melintas dengan memberikan sejumlah uang sumbangan kepada mahasiswa.

Koordinator aksi galang dana, Syawaludin mengatakan, kegiatan penggalangan dana tersebut untuk membantu korban gempa di Sulawesi Barat.

“Ini semua sebagai bentuk empati pada saudara kita yang tertimpa musibah di Mamuju dan Majene”, ucapnya.

Ia menambahkan dana tersebut nantinya akan disalurkan langsung ke korban gempa di Sulbar dan sekaligus menjadi relawan disana.

“Semoga korban gempa dapat sedikit terbantu dengan apa yang kami lakukan saat ini”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top