Awal Tahun, Abdul Razak dan Andi Sulolipu Salurkan Ribuan Paket Sembako

LANGITSULTRA.COM, KENDARI – Relawan Sosial ASLI dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) kembali membagikan ribuan paket Sembako di Kota Kendari, Minggu (10/1/2021) pagi.

Pembagian tersebut diserahkan langsung oleh dewan Pembina ASLI Abdul Rasak dan Andi Sulolipu di empat kelurahan. Masing-masing Kelurahan Purirano, Jati Mekar, Sanua dan Benubenua.

Dihadapan masyarakat Abdul Rasak mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian ASLI dan ASR dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami teman ASR ASLI dan Gempar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19”, katanya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para warga.

“Yang kami titipkan tidak seberapa, jangan lihat sembakonya tapi lihat kedatangan sya bersama Pak Andi Sulolipu”, terangnya.

Ditempat yang sama Andi Sulolipu mengatakan dirinya bersama Abdul Rasak sebagai Pembina ASLI yang juga anggota DPRD Kota Kendari, akan terus berupaya mendengar dan menjawab Keluhan para warga.

“Hari ini, Kami datang membawa bantuan paket sembako. Insya Allah ke depan datang dengan program pembangunan untuk masyarakat sekitar”, paparnya.

Pada kesempatan ini juga, Andi Sulolipu mengedukasi masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam mencegah penyebaran Covid-19, kita semua harus berprilaku hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya.

Sementara itu, masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ASLI, sebab saat ini bantuan Paket Sembako sangat dibutuhkan masyarakat dalam berjuang melawan Covid19.

Untuk diketahui organisasi sosial ASLI merupakan kepanjangan dari Abdul Razak dan Andi Sulolipu. Keduanya tercatat sebagai anggota DPRD Kota Kendari yang peduli terhadap warga terdampak Covid-19.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait