Gerindra Raih Penghargaan Sebagai Partai Politik Paling Informatif

LANGITSULTRA.COM, JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali mengukir prestasi. Kali ini, Partai Gerindra kembali dianugerahi penghargaan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Partai Politik (parpol) paling Informatif. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner Bidang Kelembagaan KIP, Cecep Suryadi dan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan KIP, M. Syahyan, kepada Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Kamis (7/1/2020) di Gedung DPP Partai Gerindra Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Dikutip dari instagram resmi Partai Gerindra, Partai Gerindra akan terus selalu belajar dengan pihak manapun agar dapat meningkatkan pelayanan dan komunikasi kepada masyarakat. Besarnya Partai Gerindra karena rakyat. Inovasi akan terus dilakukan sehingga rakyat dapat merasa dekat dengan Partai Gerindra.

Komisi Informasi Pusat (KIP) menyerahkan penghargaan partai politik “Paling Informatif” kepada Partai Gerindra. Terdapat sekitar 348 badan publik yang dimonev (Monitoring dan Evaluasi) oleh KIP pada tahun 2020, yang dibagi menjadi 7 kategori badan publik. Dan dari kategori partai politik, Partai Gerindra keluar sebagai partai yang paling transparan dan informatif dalam keterbukaan informasi publik.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras, komitmen dan inovasi Partai Gerindra sebagai partai politik modern, di mana masyarakat mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi mengenai Partai Gerindra.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait