Diikuti 16 Tim, Turnamen Futsal Antar Alumni STM Bergulir

LANGITSULTRA.COM, KENDARI – Guna mempererat tali persaudaraan sesama alumni, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 98 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kendari atau lebih dikenal STM, menggelar turnamen futsal yang terdiri dari angkatan 1995 hingga 2020.

Ketua Panitia Turnamen Futsal 98, Tetrianto Arsyad mengatakan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan ini merupakan wujud menjaga silaturahmi antar alumni.

“Turnamen Futsal 98 ini kita selenggarakan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi serta persatuan sesama alumni”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Senada dengan ketua panitia, salah satu alumni angkatan 2005 yang juga ikut dalam Turnamen Futsal 98 ini, Kustho menuturkan dirinya sangat senang dengan adanya turnamen ini karena membuat persatuan alumni STM semakin kompak.

“Senang pastinya, karna tadinya kita jarang bahkan sudah sangat lama tidak ketemu sekitar 15 tahun, kini dipersatukan turnamen futsal antar angkatan”, jelasnya.

Untuk diketahui, Turnamen Futsal 98 Antar Alumni STM Kendari ini diikuti 16 tim dan dimulai pada 25 Desember hingga 27 Desember 2020, dengan memperebutkan piala bergilir yang bertempat di Metro Futsal Kendari.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait