Daerah

Tegas! Perkuat Struktur Partai, Andi Ady Aksar Instruksikan Ganti yang Tidak Aktif

LANGITSULTRA.COM, BAUBAU – DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konsolidasi dengan DPC dan PAC Partai Gerindra se-Kota Baubau, Selasa (22/12/2022) di salah satu Hotel ternama.

Konsolidasi tersebut turut dihadiri sejumlah DPC kepulauan yakni DPC Partai Gerindra dari Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, dan Buton Utara. Hadir juga DPC Kota Kendari dan DPC Kabupaten Konawe.

Dalam sambutannya, Andi Ady Aksar menginstruksikan kepada DPC agar memperkuat struktur partai hingga ke anak ranting. Sebab dengan struktur yang kuat, mesin partai dapat berjalan lancar serta siap dalam menghadapi kontestasi Pilkada yang akan datang.

“Saya harap strukrur DPC dirampungkan secepatnya, yang tidak aktif diganti saja, kita beri warna baru di DPC masing-masing daerah, cari yang mau bekerja dan bekerjasama,” ujar Andi Ady Aksar.

Andi Ady menjelaskan DPD akan terus mendukung DPC dalam membesarkan Partai Gerindra. Untuk itu, bagi kader yang sudah memiliki potensi untuk maju di Pilkada, dan Pilcaleg agar harus percaya diri untuk tampil.

“Saya harap kader yang mampu dan punya nama besar, harus percaya diri untuk berani tampil ke depan diajang pilkada,” tuturnya.

“Saat ini kita sudah ada 1 anggota DPR RI. Saya berharap kedepan nanti di kepulauan ada 1 anggota DPR RI kita,” harapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top