Berkunjung ke Negeri Seribu Benteng, Pangdam Hasanudin Bedah Rumah Warga dan Bagikan Sembako

LANGITSULTRA.COM, BUTON – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (23/12/2020) Siang.

Bahkan disela-sela kunker pun pria berpangkat dua bintang itu masih tetap menujukan rasa kepeduliannya kepada warga Desa Warinta dengan memberikan bantuan bedah rumah.

Wa Sapia yang mendapat bantuan bedah rumah, mengatakan awalnya rumah yang ia tinggali sangat memprihatinkan, kini berubah menjadi lebih layak untuk keluarganya. Di momen ini, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada mantan Danrem 143/Halu Oleo tersebut usai menerima kunci bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Bacaan Lainnya

“Terimakasih pak jendral. Saya tidak sangka tiba-tiba rumah saya di bedah dan kini kami sekeluarga tinggal nyaman di sini”, ucapnya.

Selain itu Pangdam Hasanuddin menyempatkan diri memberi sembako kepada warga di Desa Warinta, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton usai meresmikan rumah warga yang baru selesai direhab melalui program bakti sosial bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD).

Selain di Desa Warinta, Pangdam Hasanuddin yang tiba di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Buton untuk menghadiri ramah tamah, juga sekaligus membagikan sembako secara simbolis kepada warga yang membutuhkan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait