Sambut Natal, Gereja Imanuel Gelar Misa Malam Dengan Hikmat

LangitSultra.com, Kendari – Pelaksanaan Malam Natal di Gereja Imanuel yang berlokasi di Kelurahan Benua-Benua ini berlangsung khidmat dan hadiri oleh sekitar 300 orang Jemaat untuk melaksanakan ibadah, Selasa (24/12) malam.

Tidak berbeda dari perayaan-perayaan sebelumnya. Pihak keamanan gabungan dari Kepolisian, TNI, Dishub dan Senkom turut serta melakukan pengamanan demi kelancaran beribadah Jemaat.

Menurut Pdt. Yeti Soputan selaku pengantar khotbah, hikmat natal tahun ini untuk memperkokoh persekutuan Gep Sultra yang sejati dan saling memberdayakan serta mengembangkan persahabatan yang meneguhkan masyarakat majemuk NKRI.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap pada perayaan natal kali ini, kita bisa saling mengasihi satu sama lain. Menimbulkan rasa kepedulian serta saling tolong menolong antar sesama”, ungkapnya saat ditemui usai ibadah gereja.

Sementara itu tidak ada pengamanan khusus yang dilakukan pihak keamanan bagi jemaat yang memasuki wilayah Gereja untuk melaksanakan ibadah Malam Natal.

“Jumlah personil gabungan yang di siagakan untuk pengamanan hari ini sekitar 28 orang, ada juga dari unsur TNI, Dishub serta Senkom”, ujar Ipda Ma’mur petugas Pos PAM di lokasi tersebut.

Untuk di ketahui juga, pelaksanaan Ibadah Malam Natal ini berlangsung di rumah ibadah lainnya di Kota Kendari.

Tim Liputan : Arya
Editor : Langit Sultra

Pos terkait