Tiga Ribu Lebih Personil Gabungan TNI, Polri Dan Pemerintah Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru Di Sultra

LangitSultra.com, Kendari – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa 2019 dalam rangka pengamanan selama berlangsungnya perayaan natal dan pergantian tahun.

Kegiatan itu berlangsung di lapangan sepakbola Bhayangkara Polda Sultra, Kamis (19/12) pagi yang diikuti sekitar tiga ribu personil gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri, Basarnas, Damkar, Satpol PP serta anggota Pramuka.

Forkopimda Turut Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa 2019

Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, M.Si. selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan tertulis dari Kapolri bahwa apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini bertujuan untuk menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan hari raya natal 2019 dan tahun baru 2020.

Bacaan Lainnya
Kapolda Sultra Di Dampingi Danrem/143 HO Serta Sekda Provinsi Sultra

“Ingin memastikan kesiapan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam Operasi Lilin Anoa 2019 pada perayaan Natal dan pergantian tahun”, ungkapnya dihadapan awak media.

Diketahui operasi lilin anoa 2019 ini akan berlangsung selama sepuluh hari kedepan yang dimulai pada 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait