Daerah

AMPAK Sultra Nilai Agus Rahardjo Gagal Pimpin KPK

LangitSultra.com, Kendari – Sejumlah Massa yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (AMPAK) berunjuk rasa di persimpangan eks MTQ, Jumat (20/9/2019) Pagi.

Aksi unjuk rasa ini diikuti oleh puluhan mahasiswa dengan membawa spanduk bertuliskan “Agus Rahardjo Gagal Dalam Memimpin KPK”.

Dalam orasinya disebutkan KPK Vakum, tanggung jawab pengelolaannya diserahkan kepada Presiden adalah merupakan bentuk kegagalan kepemimpinan.

Selain menilai Pimpinan Gagal mengawal KPK agar lebih independen, tuntutan lain dari massa pengunjuk rasa adalah meminta Agus Rahardjo mundur dari jabatannya.

Jenderal Lapangan AMPAK, Fariq mengatakan, “Kami menduga adanya politisasi yang dilakukan oleh pimpinan KPK saat ini, oleh karenanya kami menuntut Agus Rahardjo mundur dari jabatannya”, ungkapnya.

Tim Liputan : Abdi
Editor : Langit Sultra

AMPAK Sultra Nilai Agus Rahardjo Gagal Pimpin KPK
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top