Peristiwa

Kebakaran SPBU Motaha, Konsel, Satu Orang Menjadi Korban.

Langitsultra.com, Konawe Selatan – Aparat Keamanan, Petugas SPBU dibantu warga berusaha memadamkan api yang membakar Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Motaha, Desa Aopa, Angata, Konawe Selatan, Selasa (23/7/2019)

Awal kejadian tersebut ketika Adianto (30) yang bertugas di SPBU yang juga milik oleh Ibu Hj. Nuraeni (58) sedang mengisi BBM jenis Premium ke mobil Pick-Up Suzuki APV (nopol sdh tdk terbaca) sekitar pukul 09.30 Wita.

Usai mengisi BBM, pengendara mobil langsung menyalakan mesin mobilnya, tiba-tiba dari Accu mobil timbul percikan api dan menyambar Nosel. Melihat hal tersebut, pengendara mobil langsung meninggalkan mobilnya dalam keadaan terluka, sementara Adiatto berlari mengambil Alpar (Pemadam SPBU), namun api sudah terlanjur menjalar ke Nosel dan ke atap SPBU.

Baru sekitar pukul 10.15 Wita api berhasil dipadamkan setelah Aparat Keamanan, masyarakat dan petugas SPBU menggunakan Alpar (Pemadam SPBU) dan air secara cara bergantian.

SPBU Motaha diberi garis polisi untuk olah TKP

Dari peristiwa tersebut 1 orang mengalami luka bakar dibagian tangan kanan dan kiri dan kerugian materil akibat terbakarnya SPBU (nominalnya masih dalam penyidikan pihak Kepolisian).

Hingga berita ini diterbitkan, Pihak Polres Konawe Selatan masih melakukan olah TKP guna mengetahui penyebeb kebakaran. (asq)

Kebakaran SPBU Motaha, Konsel, Satu Orang Menjadi Korban.
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top