Daerah

Kronologi Penemuan 2 Bocah Tenggelam di Perairan Desa Wawolesea, Konawe Utara

Langitsultra.com – Setelah 24 jam tenggelam dua bocah di Desa Wawolesea yang dilaporkan tenggelam pada sabtu 20 Juli 2019 berhasil ditemukan tim BPBD Konawe Utara dibantu personil Polsek Lasolo serta warga dalam keadaan meninggal dunia.

Awalnya pada Sabtu, 20 Juli 2019 sekitar pukul 8 pagi hari di Desa Wawolesea, Tiara (10), Sila (4) dan Resky (12) berniat mencari kerang laut, setelahnya, Resky yang juga sebagai saksi mengajak Tiara dan Sila (korban) untuk langsung pulang ke rumah neneknya namun mereka menolaknya karena ingin mandi terlebih dahulu.

Kemudian mereka bertiga menuju sedikit ke tengah, sekitar 100 meter dari bibir pantai untuk mandi, sesaat kemudian air laut mulai pasang, mereka bertiga terjebak dan berusaha menyelamatkan diri. Resky yang betubuh lebih tinggi berhasil menyelamatkan diri, namun tidak dengan Tiara dan Sila, akhirnya keduanya terjebak dan tenggelam oleh air pasang laut. Resky kemudian bergegas ke rumah neneknya dan melaporkan kejadian tersebut,

Sekitar pukul 17.00 Wita, orang tua korban mendapatkan penjelasan Resky dan saat itu pula orang tua korban meminta bantuan warga untuk mencarinya di lokasi kejadian.

Hingga pukul 11 malam, warga yang dibantu personil Polsek Lasolo menemukan salah satu koraban yakni Tiara dalam keadaan meninggal dunia dan karena kondisi telah gelap dan larut malam pencarian dihentikan.

Pagi harinya, Minggu 21 Juli 2019 Tim BPBD Kab. Konawe Utara akhirnya turun tangan untuk melakukan pencarian. Dan sekitar pukul 07.40 Wita, korban an. Sila berhasil ditemukan dalam kondisi mengapung dan meninggal dunia.

Kronologi Penemuan 2 Bocah Tenggelam di Perairan Desa Wawolesea, Konawe Utara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top