Daerah

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Mandonga Temukan Mayat Laki-Laki Berlumuran Darah

Langitsultra.com – Penemuan sesosok mayat laki-laki di Jl. Sech Yusuf 1, Kelurhan Korumba, Kec. Mandoga, Kendari yang diduga merupakan korban pembunuhan. Dari tubuh korban ditemukan luka di bagian perut yang penyebabkan usunya terurai.

Identitas korban diketahui bernama Abu Salia alias Aditia (54) yang berprofesi sebagai PNS di Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara dan beralamat di BTN Beringin blok H, No 16 Kecamatan Baruga kota Kendari.

Ditempat terpisah, diamankan mobil Avanza putih milik korban dengan Nomor polisi DT 1380 IE yang ditemukan terparkir di sisi jalan raya depan SMU Negeri 9 Kendari, Kelurahan Benu-benua Kec. Kendari Barat yang terdapat bercak darah.

Petugas Polres Kendari Bersama Polsek Mandonga masih menyelidiki pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, pada hari tersebut sekitar pukul 06.00 Wita Ibu Yuliaty Y.,  yang melaporkan di Polres Kendari bahwa suaminya an. Abu Saila alias Aditia  telah meninggalkan rumahnya sejak sabtu, 20 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 Wita dengan tujuan untuk membayar paket indihome melalui ATM, dengan menggunakan mobil Toyata Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1380 IE. (asq)

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Mandonga Temukan Mayat Laki-Laki Berlumuran Darah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top