Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Bersama BNNP Sultra, ini harapan Gubernur Sultra

Acara Peringatan HANI

Langitsultra.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Brigjen Pol Drs. Imron Korry Bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Ali Mazi SH. menyampaikan pesan dan harapan kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara akan bahaya Narkotika dan mengajak bersatu untuk melawannya.

Pesan tersebut disampaikan dalam dalam acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), 26 Juni 2109 di Ballroom Bahteramas kantor Gubernur Sultra pagi tadi dengan tema “Diseminasi Informasi melalui kampanye stop narkoba dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional (Hani)  2019, Milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia sehat”.

Dalam pesannya, Brigjen Pol Drs. Imron Korry menyampaikan amanat Kepala BNN RI bahwa Peringatan setiap tanggal 6 Juni merupakan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang merupakan keprihatinan dunia dalam mengantisipasi peredaran narkotika di dunia. Pelaksanaanya tidak hanya secara komprehensif tetapi dilakukan dari semua elemen bangsa agar narkotika tidak meraja lelah di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan BNN RI berusaha lebih dekat dengan kaum milenial dengan membuat media online baik website, CNS Radio, Media Sosial maupun media center yang dapat dijadikan sarana edukasi dan komunikasi lebih komperhensif kepada masyarakat.

Penyampaian oleh Kepala BNNP sULTRA

Kemudian Sebagai Kepala Daerah, Ali Mazi, SH. menyampaikan pesan agar masalah Narkotika ditangani secara bersama-sama dengan pendekatan-pendekatan teknologi, kesehatan, sosial dan pendidikan demi mempersiapkan SDM yang bebas dari pengaruh Narkotika sehingga menciptakan generasi yang dapat menciptakan Negara Indonesia dengan ekonomi terkuat kelima pada tahun 2045 sesuai cita-cita Pemerintah.

Selanjutnya Ia berharap dalam memerangi Narkotika dilakukan secara sitematis, terstruktur dan massif terutama pendekatan kepada kamu milenial yang rentan terhadap Narkotika. Ia menutup harapannya dengan mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Bersama-sama menghadapai tantangan kejahatan Narkotika dengan penuh tekad dan komitmen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.