Kronologi Meninggalnya Anggota DPRD Kolaka Utara di Hotel

langitsultra.com, Makassar – Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Amri Alwi,S.Ag (45) ditemukan meninggal di dalam kamar hotel 407 lantai 4 Hotel Panakkukang jalan Boulevard kec. Panakkukang Kota Makassar pada Minggu (23/6/2019).

Muh.Arifaldi Amri (anak kandung korban) dan petugas hotel sekitar pukul 18.30 wita menemukan korban telah terbujur kaku di atas tempat tidur dan hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada Sabtu (22/6/2019) korban yang juga merupakan anggota DPRD Fraksi PDIP tersebut tiba dari Jakarta bersama 3 (tiga) rekannya yaitu Andi Misbahuddin, Nasaruddin serta 1 orang yang belum diketahui namanya (anggota DPRD Kolaka Utara) dan Check In pada dua kamar (407 dan 408), kemudian ketiga rekannya tersebut meninggalkan hotel pada Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 04.00 wita menuju Kolaka.

Meski tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, petugas dan keluarga sepakat untuk membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Berikut Kronologinya

Sekitar pukul 18.35 wita personil Polsek Panakkukang mendatangi dan mengamankan TKP, serta memasang Police Line.

Sekitar pukul 20.00 wita Tim DVI Polda Sulsel didampingi Personil Polsek Panakkukang melakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap,S.Ik

Sekitar Pukul 20.22 wita Bapak Kapolrestabes makassar, Kombes Pol.Wahyu Ari Wibowo tiba di hotel Panakkukang

Sekitar pukul 21.35 wita jenazah korban dibawa ke RS. Bhayangkara Makassar oleh tim DVI Polda Sulsel untuk dilakukan autopsi.

Hingga saat ini belum diketahui hasil autopsinya, namun di TKP diamankan adanya sisa makanan korban berupa nasi goreng, nasi ayam dan nasi dos kemasan dari pesawat. (asq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.