Daerah

Dua Unit Rumah Dinas PT. ANTAM Terbakar

Sisa-Sisa Kebakaran Rumah Dinas Milik PT. ANTAM

LangitSultra.com, Kolaka – Telah terjadi Kebakaran dua unit rumah dinas milik PT. Antam Tbk UBPN (Unit Bisnis Pertambangan Nikel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (17/2) Siang.

Yunita salah satu saksi mata melihat adanya kobaran api serta gumpalan asap dari rumah yang ditempati Riman Manan (Karyawan PT. ANTAM).

“Saya langsung panggil Suami sama anak-anak supaya menyelamatkan diri dan barang berharga di rumah yang kebetulan berdekatan di lokasi kebakaran”, ungkapnya.

Dua Unit Rumah Dinas PT. ANTAM Yang Terbakar

Mendapat laporan warga tiga unit Damkar milik PT. Antam Tbk UBPN Sultra tiba dilokasi kejadian. Tidak berlangsung lama api berhasil dipadamkan. Total kerugian dampak kebakaran diperkirakan sekitar dua ratus lima puluh juta rupiah.

Kobaran api yang cepat membesar dikarenakan bangunan sebagian terbuat dari kayu dan plafon anyaman bambu serta kedua rumah tersebut merupakan bangunan tua yang sudah dibangun sejak tahun 1977.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Dua Unit Rumah Dinas PT. ANTAM Terbakar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top