Pembangunan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sultra Dimulai

LangitSultra.com, Kendari – Guna menunjang peningkatan pelayanan publik, Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini telah melangsungkan Ground Breaking Pembangunan Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Senin (4/2) siang.

Pembangunan berlokasi di Jl. Halu Oleo Komp. Bumi Praja kel. Mokoau kec. Kambu kota Kendari Prov. Sultra, yang sebelumnya diawali Pemutaran Video Rancangan Pembangunan Bank Indonesia.

Gubernur Sultra, Ali Mazi, SH Memberikan Sambutan Pada Ground Breaking Pembangunan Kantor Perwakilan BI Sultra

Gubernur Sultra, Ali Mazi, SH., dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan peletakan batu pertama Kantor Perwakilan Bank Indonesia, “Mudah-mudahan gedung Bank Indonesia yang baru ini bisa Menjadi Ikon Provinsi Sultra”, tuturnya.

Bacaan Lainnya

Bank Indonesia sebagai bank sentral di indonesia memiliki tujuan untuk mencapai dan memelihara kestabilan nilai tukar rupiah.

Lebih lanjut Ali Mazi selaku kepala pemerintahan di Sultra sangat mendukung hadirnya kantor Bank Indonesia yang baru, “Dalam rangka mewujudkan Kinerja, BI harus ada sarana dan Prasarana yang memadai, sehingga dapat mendukung mencapai konsumen yang baik”, tutupnya.

Gubernur Bank Indonesia Pada Ground Breaking Pembangunan Kantor Perwakilan BI Sultra

Sementara itu Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, SE., M.Pdh mengatakan Sebentar lagi kita akan menyaksikan pembangunan Bank Indonesia Baru di Sultra.

“Visi Bank Indonesia diantaranya penguatan sarana dan Prasarana serta berkontribusi sebagai penguatan Ekonomi di Indonesia”, tukas Perry Warjiyo yang sebelumnya menjabat Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Proses peletakan batu pertama pembangunan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tenggara ditandai dengan bunyi sirine.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.