Gubernur Sultra Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Periode 2018-2023

LangitSultra.com, Kendari – Mengambil tempat di Aula Bahteramas kantor Gubernur Prov. Sultra telah berlangsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Kab. Kolaka dan Wakil Bupati kab. Kolaka periode 2018-2023 serta Wakil Bupati kab. Buton, sisa masa jabatan 2017-2022 oleh bapak H. Ali Mazi, SH. (Gubernur Prov. Sultra), Senin (15/1) pagi.

Usai Penyamatan tanda pangkat, tanda jabatan dan penyerahan skep pelantikan dari Mendagri oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi mengucapkan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka periode 2018-2023 serta Wakil Bupati Kabupaten Buton, sisa masa jabatan 2017-2022.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI yang sudah melaksanakan pengamanan semua tahapan pilkada kab. kolaka dan kab. Buton dengan aman”, terangnya.

Bacaan Lainnya
Suasana Pelantikan Di Gedung Aula Bahteramas Kantor Gubernur Prov. Sultra

Ali Mazi mengharapkan Bupati dan wakil bupati kab. Kolaka agar semua bisa bersinergi dalam pemerintahan dan mendukung pemerintahan, “kepada Bupati dan wakil Bupati Kolaka serta merangkul semua lapisan masyarakat kabupaten Kolaka”, ungkapnya dihadapan tamu undangan.

“Secara khusus kepada Wakil Bupati Buton agar segera menyesuaikan dengan tugasnya dan bersinergi dengan Bupati Buton dalam menjalangkan roda pemerintahan di kab. Buton serta merangkul semua komponen masyarakatnya”, imbuhnya.

Masih ditempat yang sama Bupati Kolaka secara langsung meminta bimbingan kepada Gubernur Sultra, “Mohon kepada bapak Gubernur Sultra agar dapat membimbing kami dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Kolaka”, tukasnya.

Diakhir kegiatan Gubernur Sultra, pimpinan Forkopimda Sultra serta tamu undangan memberi ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kolaka serta Wakil Bupati Buton.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.