Daerah

Tanah Longsor di Kemaraya Menimpa Salah Satu Rumah Warga

Relawan FPI Sedang Membersihkan Sisa Longsor Yang Menimpa Rumah Warga Di Kemaraya

LangitSultra.com, Kendari – Hujan yang terus berlangsung sejak malam dengan intensitas yang cukup tinggi mengakibatkan rumah salah seorang di jl. Bunga Kolosua kel. Kemaraya kec. Kendari Barat kota Kendari tertimpa tanah longsor, Rabu (9/1) pagi.

Rumah yang diketahui milik Jayus (50 tahun), mengalami kerusakan pada dinding rumah sebelah kiri jebol, halaman rumahnya tertimbun longsor, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Saya juga kaget tiba-tiba sudah kejadian, mungkin karena hujan terus dari tadi malam”, ungkap Wiwi salah seorang warga yang ditemui Tim liputan.

Beberapa saat kemudian Babinkamtibmas dan Babinsa mendatangi tempat kejadian tanah longsor untuk membantu melakukan evakuasi.

Tidak berselang lama tim BPBD kota Kendari serta organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) Sultra turut membantu membersihkan tanah longsor ditempat kejadian.

Untuk diketahui saat ini pemilik rumah bersama keluarganya sedang mengungsi dirumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi peristiwa tersebut.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Tanah Longsor di Kemaraya Menimpa Salah Satu Rumah Warga
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top