Tanah Longsor di Kemaraya Menimpa Salah Satu Rumah Warga

LangitSultra.com, Kendari – Hujan yang terus berlangsung sejak malam dengan intensitas yang cukup tinggi mengakibatkan rumah salah seorang di jl. Bunga Kolosua kel. Kemaraya kec. Kendari Barat kota Kendari tertimpa tanah longsor, Rabu (9/1) pagi.

Rumah yang diketahui milik Jayus (50 tahun), mengalami kerusakan pada dinding rumah sebelah kiri jebol, halaman rumahnya tertimbun longsor, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Saya juga kaget tiba-tiba sudah kejadian, mungkin karena hujan terus dari tadi malam”, ungkap Wiwi salah seorang warga yang ditemui Tim liputan.

Bacaan Lainnya

Beberapa saat kemudian Babinkamtibmas dan Babinsa mendatangi tempat kejadian tanah longsor untuk membantu melakukan evakuasi.

Tidak berselang lama tim BPBD kota Kendari serta organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) Sultra turut membantu membersihkan tanah longsor ditempat kejadian.

Untuk diketahui saat ini pemilik rumah bersama keluarganya sedang mengungsi dirumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi peristiwa tersebut.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.