Daerah

Perpanjang SIM saat Car Free Day? Bisa loh…

Mobil SIM Keliling Satpas Polres Kendari Yang Sedang Melayani Warga.

Langitsultra.com, Kendari – Bagi anda warga Kota Kendari yang memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C, namun akan berakhir masa berlaku dan ingin diperpanjang tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk mengurusinya karena kesibukan yang padat di hari biasa?.

Tenang! Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Kendari dengan mobil SIM Kelilingnya hadir tiap minggu pagi di area Car Free Day (CFD), tepatnya di dekat perempatan lampu merah depan pelataran eks MTQ Jl. Abdullah Silondae.

“Layanan SIM Keliling dimulai dari pukul 7 pagi sampai dengan pukul 10 siang. Melayani khusus perpanjangan SIM A dan C” Jelas Aiptu Julianto yang sedang bertugas melayani masyarakat melakukan perpanjangan SIM, minggu (6/1).

“Syaratnya cukup membawa SIM yang akan berakhir masa berlakunya, foto copy KTP dan Surat Keterangan Berbadan Sehat”, tutupnya. (/mhq)

Perpanjang SIM saat Car Free Day? Bisa loh…
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top