Daerah

Wa Ode Nurhayati Pimpin Hanura Sultra

WA Ode Nurhayati (sumber : Facebook Wa Ode Nurhayati)

Langitsultra.com, Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) II di Hotel Swiss Bell Sabtu (5/1), dengan Agenda memilih Ketua DPD yang baru.

Alhasil, Wa Ode Nurhayati S.Sos terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Hanura Sultra selama lima tahun ke depan menggantikan Zainal Amrin yang mendadak mundur dan hengkang ke partai lain.

Nama WA Ode Nurhayati muncul atas rekomendasi DPP Partai Hanura yang kemudian disetujui oleh seluruh peserta Musdalub.

Terpilihnya Wa Ode Nurhayati cukup mengejutkan. Pasalnya ia merupakan mantan terpidana kasus suap Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah dan pencucian uang yang divonis bersalah dan dihukum 6 tahun penjara.

Namun demikian, Wa Ode Nurhayati dianggap masih memiliki pengaruh yang cukup kuat untuk membawa Partai Hanura berjaya di Sulawesi Tenggara. (/mhq)

Wa Ode Nurhayati Pimpin Hanura Sultra
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top