Nasional

KPK Luncurkan Layanan Call Center 198

Layanan Call Center Pengaduan KPK

Langitsultra.com, Kendari – Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) akhirnya resmi meluncurkan call center dengan nomor 198 untuk memberikan informasi layanan publik pada hari Rabu tanggal 2 Januari 2019.

Namun hal ini masih sebatas uji coba yang dilaksanakan hingga tanggal 28 Februari 2019. Dimulai dari pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 19.00 Wita setiap hari senin hingga jumat.

Layanan call center ini merupakan salah satu upaya KPK melaksanakan amanat Pasal 20 ayat (1) UU KPK dan UU No.14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Dengan harapan bahwa masyarakat menjadi mudah dalam memberikan informasi pengaduan dugaan korupsi dan mendapatkan informasi terkait kinerja KPK. (/mhq)

KPK Luncurkan Layanan Call Center 198
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top