Daerah

4 Unit Rumah Warga Di Lapulu Dilalap Si Jago Merah

4 Unit Rumah Warga Lapulu Dilalap Si Jago Merah

LangitSultra.com, Kendari – 4 unit rumah warga dilalap si Jago Merah, Kamis (3/1) Siang. Peristiwa naas tersebut berlokasi di Lrg. Gereja, Kel. Lapulu, Kec. Abeli, Kota Kendari.

Menurut keterangan saksi mata bernama La Puto, menuturkan awalnya ia melihat asap api berasal dari dapur rumah salah satu warga.

“Saya berteriak minta tolong kepada warga sekitar rumah, tapi karena kondisi cuaca panas dan angin kencang, api makin besar”, tukasnya.

Menurut La Puto Api menjalar cepat dan menghanguskan 2 unit rumah, serta 2 unit lainnya hanya menyentuh sebagian tembok dan atap rumah. “Sumber api dari rumah yang lagi tidak ada orangnya”, tutupnya.

Warga Membantu Memadamkan Api Yang Bersumber Dari Salah Satu Rumah Warga

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk memadamkan api.

Sementara itu akibat peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun salah satu korban, La Ode Suparto, mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. sedangkan penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

4 Unit Rumah Warga Di Lapulu Dilalap Si Jago Merah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top