Daerah

Ketua DPRD Prov. Sultra Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Ketua DPRD Buton Selatan

Langitsultra.com, Kendari – H. Abdurrahaman Saleh, SH, M. Si akhirnya angkat bicara terkait setelah viralnya penangkapan ketua DPRD kab. Buton Selatan, La Usman karena penyalahgunaan narkoba pada Senin (26/11/2018) lalu.

Ketua DPRD Prov. Sultra tersebut menegaskan akan memecat Ketua DPRD Buton Selatan (Busel), La Usman jika terbukti bersalah dalam penyalagunaan narkoba oleh Polda Metro Jaya.

Di sisi lain, H. Abdurrahman Saleh yang juga sebagai Ketua DPW PAN Sultra telah menanyakan kepada pihak keamanan terkait hal tersebut dan jika memang terbukti maka instruksi dari DPP PAN melalui Sekjen DPP PAN akan dilakukan proses pemecatan.
“kami sudah menghubungi ketua PAN Buton Selatan untuk segera berangkat bersama seluruh pengurus harian untuk datang ke Kendari guna membahas tata cara pergantian.” tambahnya.

Menurutya, PAN tidak akan mentelorir kader – kader yang berprilaku keliru, apalagi masalah narkoba dan ini merupakan peringatan keras bagi kader PAN.

Tambahnya lagi bahwa saat ini DPRD Sultra membuat hak inisiatif tentang narkoba dan dengan adanya prilaku tersebut, pasti akan dilakukan penegasan terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

“Jangan bermain-main dengan masalah hukum, apapun itu, termasuk dengan narkoba, secara tegas kita pasti akan mengambil tindakan.” Tegasnya.

Editor : ashanul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top