Daerah

2 Orang Warga Perambah Madu Hilang Di Hutan Wolo

Tim SAR Kolaka masih mencari 2 orang warga yang hilang di hutan Wolo

LangitSultra.com, Kendari – Warga desa Lana, Kec. Wolo, Kabupaten Kolaka di buat resah oleh hilangnya 2 warga perambah madu yakni Doda dan Safaruddin yang diduga hilang sejak 24 November 2018 lalu.

Peristiwa tersebut bermula saat 11 orang warga desa Lana ingin mencari madu hutan di sekitar hutan Wolo. Tanpa disadari 2 orang warga kehilangan arah dan terpisah dari rombongan. Selang beberapa hari keduanya belum juga kembali ke desa dan membuat warga lain gelisah.

Kepala desa Lana, Abdul Salam segera melaporkan hal tersebut kepada Pos SAR Kolaka untuk dilakukan pencarian.

Anggota Pos SAR Kolaka bergerak cepat setelah menerima laporan dugaan hilangnya dua orang warga desa Lana. Dengan dibantu warga, Pos SAR Kolaka sedang melakukan pencarian hilangnya dua orang warga desa Lana. Hasrul (Anggota Pos SAR Kolaka) mengatakan, timnya telah mengirimkan 7 orang personil dan 1 unit mobil resque untuk melakukan pencarian.

Hingga saat ini, pencarian dua orang warga desa Lana masih terus dilakukan oleh Pos SAR Kolaka.

Tim Liputan : LangitSultra.com
Editor : Ilyas

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top