Daerah

Sudah Dua Hari BBM Di Muna dan Muna Barat Langka

Antrian di salah satu SPBU Muna

LangitSultra.com, Kendari – Dalam dua hari terakhir, beberapa SPBU di Kota Raha mengalami kekurangan pasokan dan puncaknya terjadi kekosongan pasokan BBM jenis Premium di Depot Tampo, Kabupaten Muna.

Menurut M. Adi selaku penanggung jawab di salah satu SPBU di Raha menyebutkan, kelangkaan BBM yang terjadi disebabkan adanya keterlambatan kapal tangker yang memuat BBM sehingga mengakibatkan antrian panjang di SPBU.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Pertamina bahwa rencananya kapal tangker BBM akan tiba hari ini dan kemungkinan sore hari SPBU sudah bisa beroperasi kembali normal.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ilyas

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top